Antrian Padat Warnai Penjualan Merchandise BTS 'BT21' di New York
Beberapa waktu lalu Bangtan Boys (BTS)
mengumumkan kerjasamanya dengan platform sosial - hiburan, Line
Friends. Bersama Line Friends, BTS memberikan kesempatan bagi fans untuk
memilih merchandise mereka sendiri pada Sabtu, 16 Desember di New York
dan Seoul. Alhasil, kesempatan emas itu pun tidak disia-siakan oleh para
Army (sebutan fans BTS).
Bisa ditebak, animo fans cukup tinggi untuk mendapatkan merchandise bernama "BT21 Line Friends" tersebut. Bahkan kawasan Times Square di New York seakan-akan "diambil alih" oleh para Army dan sempat menjadi pemberitaan di media lokal. Panjang antrian fans BTS yang mencapai sekitar 1.000 orang itu setidaknya mengular hingga dua blok. Padahal cuaca cukup dingin saat itu, namun tidak menyurutkan semangat para fans untuk bisa mendapatkan merchandise favorit sang idola.
Dalam beberapa video rekaman fans (fancam), tampak bendera "LINE Friends" dikibarkan di sepanjang area pertokoan yang berlokasi di 1515 Broadway, New York tersebut. Ribuan fans rela berdiri antri untuk mendapatkan kesempatan mereka masuk ke dalam toko.
Sementara itu, merchandise BT21 akan tersedia di toko LINE di Korea Selatan dan mulai dijual secara online pada awal tahun 2018 mendatang. Saat ini di Korea Selatan, item-item tersebut masih dijual secara eksklusif di BOONTHESHOP pop-up store di kawasan Cheongdam. LINE juga akan meluncurkan karakter BT21 dan merchandisenya secara global, termasuk mendirikan toko merchandise resmi di Jepang, Hong Kong, Taiwan, Thailand dan lainnya.
Bisa ditebak, animo fans cukup tinggi untuk mendapatkan merchandise bernama "BT21 Line Friends" tersebut. Bahkan kawasan Times Square di New York seakan-akan "diambil alih" oleh para Army dan sempat menjadi pemberitaan di media lokal. Panjang antrian fans BTS yang mencapai sekitar 1.000 orang itu setidaknya mengular hingga dua blok. Padahal cuaca cukup dingin saat itu, namun tidak menyurutkan semangat para fans untuk bisa mendapatkan merchandise favorit sang idola.
Dalam beberapa video rekaman fans (fancam), tampak bendera "LINE Friends" dikibarkan di sepanjang area pertokoan yang berlokasi di 1515 Broadway, New York tersebut. Ribuan fans rela berdiri antri untuk mendapatkan kesempatan mereka masuk ke dalam toko.

Soompi
Stiker BT21 (emotikon) yang telah dirilis pada September lalu, telah
diunduh lebih dari 17 juta kali di LINE, serta di-mention di Twitter
lebih dari 200 juta kali. Melihat animo fans yang sangat tinggi ini,
LINE pun menyatakan kepuasan mereka. "Setelah karakter BT21 dirilis,
kami menerima banyak permintaan yang datang terus-menerus dari fans
seluruh dunia agar dibuatkan merchandise karakternya," kata perwakilan
LINE mengenai produk merchandise BT21 tersebut.
Sementara itu, merchandise BT21 akan tersedia di toko LINE di Korea Selatan dan mulai dijual secara online pada awal tahun 2018 mendatang. Saat ini di Korea Selatan, item-item tersebut masih dijual secara eksklusif di BOONTHESHOP pop-up store di kawasan Cheongdam. LINE juga akan meluncurkan karakter BT21 dan merchandisenya secara global, termasuk mendirikan toko merchandise resmi di Jepang, Hong Kong, Taiwan, Thailand dan lainnya.
0 komentar:
Posting Komentar